8 Tips Jitu Untuk Playgroup Yang Sukses

Kode iklan disini
8 Tips Jitu Untuk Playgroup Yang Sukses - Kelompok bermain hanyalah salah satu dari hal-hal hebat untuk anak-anak dan orang tua mereka. Setiap orang dapat bermain, bersosialisasi, bersenang-senang, dan terhubung. Ini juga menyediakan kegiatan yang dijadwalkan untuk membantu para ibu di rumah keluar dari rumah dan untuk balita dan anak-anak prasekolah mereka untuk menjadi aktif dan memakai diri mereka sendiri. Ini kemenangan yang bagus! Saya telah diberkati untuk menjadi bagian dari kelompok bermain yang hebat, aktif, dan sukses selama tiga tahun terakhir. Kami telah memiliki grup bermain reguler sepanjang tahun di berbagai lokasi dengan kehadiran rutin dari banyak anggota grup dan banyak bersosialisasi dan bersenang-senang di sepanjang jalan. Jadi, hari ini saya ingin berbagi beberapa tips tentang cara menjalankan playgroup yang sukses jika Anda ingin memulai playgroup Anda sendiri atau memperbaiki yang sudah ada.




Cara Menjalankan Playgroup yang Sukses







1. Taruh Satu Orang yang Bertanggung Jawab

Untuk lebih baik atau lebih buruk, Anda benar-benar perlu memiliki satu orang yang bertugas menjalankan kelompok bermain. Dengan satu orang yang menjadwalkan kelompok bermain dan menjadi orang yang masuk untuk info terkini tentang lokasi, waktu, pembatalan, ide tanggal bermain yang akan datang, dan banyak lagi, semuanya berjalan lebih lancar. Pastikan untuk menempatkan seseorang yang berkuasa yang benar-benar ingin melakukannya dan tidak akan mengendur dalam tugasnya. Jika orang yang Anda berkuasa sedang malas-malasan, ia mungkin akan terbakar dan tidak ingin melakukannya lagi, jadi tawarkan diri Anda atau lihat apakah orang lain di dalam kelompok ingin melakukannya. Orang yang bertanggung jawab harus mencari tahu metode komunikasi apa yang paling baik untuk kelompok, apakah pesan teks, grup Facebook, email, atau sesuatu yang lain, dan berada di atas berkomunikasi melalui berbagai saluran.


2. Memiliki Waktu Setel dan Tanggal

Ketika datang ke anak-anak muda, jadwal cenderung menjadi raja. Pastikan playgroup Anda pada hari yang sama setiap minggu dan pada saat yang sama. Lakukan yang terbaik untuk menjadwalkan slot waktu yang berfungsi untuk sebagian besar orang dalam kelompok bermain. Pastikan untuk memperhitungkan mereka yang memiliki anak di TK prasekolah atau setengah hari serta waktu tidur siang. Saya telah menjadi bagian dari grup bermain yang sangat besar. Kami bertemu setiap hari Selasa selama sekitar tiga jam, dari jam 10:30 pagi hingga jam 30:30. Itu berhasil bahwa kebanyakan orang dapat datang setidaknya satu jam dari tiga jam jendela waktu playgroup, bahkan dengan tidur siang atau pick-up prasekolah.

Untuk kelompok bermain yang sukses, pastikan untuk mengemas makan siang dan tisu basah untuk membersihkan sebelum dan sesudah makan.

3. Rencana ke Depan

Bantu orang yang menjadwalkan kelompok bermain dengan menawarkan beberapa saran bagus tentang taman, perpustakaan, museum, taman bermain, atau atraksi lain di mana Anda dapat mengadakan kelompok bermain. Dan kemudian cobalah untuk merencanakan beberapa minggu atau satu bulan penuh sehingga orang dapat merencanakan ke depan. Juga memiliki lokasi hari hujan umum cadangan sehingga Anda tidak mengacak-acak pagi grup bermain mencoba mencari tahu di mana Anda memiliki grup bermain. Bisa di rumah seseorang atau di perpustakaan. Juga, memiliki waktu akhir, terutama jika grup bermain ada di rumah seseorang. Anda ingin menjadi tamu yang baik dan tidak terlalu memaksakan diri pada rumah, waktu, dan keramahtamahan seseorang. Tips untuk cara menjalankan grup bermain yang sukses!

4. Ubah Lokasi

Jika Anda ingin menjalankan playgroup yang sukses dan menyenangkan, ada baiknya Anda mengubahnya, terutama dengan musim dan liburan. Di musim panas pastikan Anda menjadwalkan beberapa perjalanan ke kolam renang dan taman splash. Di musim gugur tambahkan perjalanan ke kebun apel lokal atau labu tempel. Pada musim semi pergi mengunjungi kebun raya. Untuk Natal, buat dan hiasi kue Natal. Bersenang-senanglah dan jadilah kreatif dengan perubahan musim dan liburan. Saya selalu menyukai pitch-in potlucks untuk grup bermain Holiday dan semua kegiatan atau permainan yang menyenangkan yang direncanakan hanya untuk hari itu. Itu benar-benar sesuatu yang dinanti-nantikan dan umumnya memiliki jumlah yang besar.

5. Ingat Biaya

Bergantung pada siapa di dalam grup bermain Anda dan situasi keuangannya, Anda harus benar-benar mengingat biaya tempat-tempat tertentu, meskipun hanya tersirat. Banyak orang tidak mau makan di McDonald setiap minggu hanya untuk bermain di playscape di sana. Dan tidak semua orang akan memiliki keanggotaan museum atau kebun binatang sehingga mereka tidak akan bersedia membayar untuk tiket satu hari. Sambil memegang playgroup di lokasi yang berbeda bisa sangat menyenangkan, cobalah untuk membuat ide grup bermain yang lebih mahal, seperti perjalanan ke rumah bouncing, tiga bulanan atau bahkan lebih jarang. Kelompok bermain terbaik mencoba untuk melibatkan semua orang dalam kelompok dan sadar akan situasi, lokasi, dan keuangan mereka. Anda juga harus mengingat biaya perjalanan dan waktu yang diperlukan untuk beberapa orang juga.

6. Bawalah Makan Siang Anda Sendiri

Untuk mempermudah semua orang, mintalah anggota kelompok bermain menyediakan makanan mereka sendiri untuk keluarga mereka. Itu membuat stres dari semua orang, terutama setiap host. Chip-ins atau pot-lucks atau makan siang memang menyenangkan, tetapi tidak untuk setiap kelompok bermain tunggal.

7. Daftar Taman

Tidak semua taman dan taman bermain diciptakan sama. Bahkan, beberapa taman bahkan tidak memiliki toilet umum, atau hanya buka musiman, atau mungkin port-a-potties atau outhouses. Jika anak Anda tidak menangani solusi pispot "alternatif", Anda mungkin ingin meninggalkan taman itu kecuali seorang anggota kelompok tinggal di dekat situ dan tidak keberatan membiarkan orang menggunakan kamar kecil mereka selama waktu playgroup yang ditentukan. Juga beberapa taman lebih cocok untuk anak-anak yang lebih muda atau anak-anak yang lebih tua, dan beberapa di antaranya tidak dapat diakses penyandang cacat. Pastikan untuk melindungi taman yang sesuai dengan kelompok Anda dan kebutuhannya yang terbaik. Jika mengunjungi taman, lihat tips saya untuk memperluas kesenangan luar ruangan bagi anak-anak muda.

8. Mudah Bersihkan

Ketika anggota grup bermain Anda membawa makan siang atau camilan, sering kali dapat membuat banyak sampah. Pastikan ada wadah sampah yang tersedia dan bahwa sampah Anda berakhir di dalamnya atau bahwa Anda membawa pulang sampah Anda. Juga, karena anak-anak suka bermain di pasir dan lumpur, bawalah sesuatu untuk membersihkannya, terutama sebelum mereka makan siang. Anda tidak ingin sandwich anak Anda benar-benar menyertakan pasir!




kode iklan disini
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan