5 Kiat Handal untuk Menyelenggarakan Playgroup yang Menyenangkan

Kode iklan disini
5 Kiat Handal untuk Menyelenggarakan Playgroup yang Menyenangkan - Dengan sekolah di luar musim panas, mengadakan kelompok bermain untuk putri saya dan teman-teman sekolahnya sepertinya merupakan kesempatan yang sempurna untuk membiarkan dia bermain dengan teman-temannya dan membantu orang tua lainnya juga.




Kami pindah ke kota baru setahun yang lalu, dan salah satu tujuan saya selama setahun terakhir ini adalah untuk mendapatkan teman baru dan membangun komunitas di lingkungan kami.

Grup bermain telah sukses, dan inilah yang telah saya pelajari untuk membuat grup permainan sesuatu yang kami nantikan setiap minggu:

1. Ini dijadwalkan pada waktu yang sama setiap minggu sehingga kami tidak perlu mengoordinasikan rencana. Daripada mengirim pesan teks bolak-balik setiap minggu untuk melihat siapa yang tersedia, saya pergi ke depan dan menaruhnya di kalender: setiap Kamis pagi musim panas ini. Muncul jika Anda bisa.

2. Saya mengirim email informasi pada awal musim panas agar orang tua lain tahu apa yang diharapkan.

- Satu hal yang saya beri tahu adalah bahwa orang tua tidak harus tinggal. Mereka dipersilakan tinggal jika mereka mau, tetapi saya pikir mereka ingin menurunkan anak mereka dan kemudian mengambil beberapa waktu yang sangat dibutuhkan di tempat lain.

- Saya menyebutkan cara terbaik untuk menghubungi saya sebelum dan selama grup. Mereka harus menelepon saya ketika anak-anak ada di sini karena saya tidak akan melihat teks mereka sampai sesudahnya.

- Saya membiarkan mereka mengetahui rutinitas dan apa yang anak-anak mereka dapat lakukan setiap minggu.

- Saya memberi tahu mereka apa yang perlu mereka bawa (hanya camilan).


3. Setiap anak membawa camilan individual. Ini lebih bermanfaat dari yang saya harapkan. Anak-anak dapat memiliki apa yang mereka sukai untuk makan, saya tidak perlu bertanya-tanya apa yang harus diberikan kepada enam anak, dan saya tidak harus lari ke toko kelontong di menit terakhir. Karena alergi makanan (satu anak tidak dapat memiliki kacang dan satu lagi anak tidak bisa makan gandum), saya menyarankan agar semua orang membawa buah favorit alih-alih makanan yang dipanggang.

4. Rencanakan campuran waktu bermain yang terstruktur dan tidak terstruktur. Ketika anak-anak tiba, mereka bersemangat untuk berbicara dan bermain, tetapi dengan enam anak, dua jam bermain bebas dapat menyebabkan kekacauan. Saya selalu memiliki satu kegiatan yang direncanakan, jadi rutinitas pagi kami berjalan seperti ini:

9:00 - permainan gratis (diluar semoga, karena cuaca memungkinkan)

9:30 - aktivitas dalam seminggu

10:00 - camilan

10:20 - seni

10:40 - 11:00 bermain gratis


Dua jam sepertinya jumlah waktu yang sempurna. Anak-anak senang bahwa mereka memiliki waktu bermain yang cukup, dan semua orang masih dalam suasana hati yang baik ketika saatnya pulang ke rumah.

5. Lakukan sesuatu yang baru setiap minggu. Setiap minggu saya melakukan kegiatan singkat dengan mereka seperti menari, menggambar, cara menjalin, atau manik-manik. Saya mencari ide di Pinterest dan mencoba membuatnya tetap mudah. Waktu seni umumnya kertas dan banyak penanda. Saya berpikir kembali ke kegiatan kamp lama untuk mendapatkan inspirasi.

Kelompok bermain adalah satu hal yang akan kita lihat kembali sebagai sorotan musim panas kita.
kode iklan disini
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan