Mainan Anak Laki Umur 7 Tahun Untuk Hadiah Ulang Tahun

Kode iklan disini
1. Transformer Interchange Optimus Prime



Replika robot Transformers yang cukup menarik serta boleh di bilang detailnya sangat proporsional, sendi-sendinya pun bisa di gerakkan seperti robot Optimus Prime seperti yang ada difilmnya. Mainan robot-robotan ini ialah Transformer Interchange Optimus Prime yang merupakan figure dengan bentuk robot fighter.

Desain yang sangat mirip seperti figur aslinya pada film, di lengkapi dengan perisai juga pedang layaknya mirip dengan robot Transformers Optimus Prime. Mainan anak laki-laki ini sangat sayang untuk di lewatkan mengingat detailnya yang cukup akurat serta bisa berubah bentuk jadi mobil truck.

Kembangkan imajinasi anak-anak anda dengan mempunyai robot ini karena koleksi ini merupakan yang terbaik. Transformer Interchange Optimus Prime sangat sayang jika di lewatkan untuk anda para pecinta mainan robot karena bisa berubah bentuk menjadi sebuah mobil serta dapat berubah menjadi robot petarung yang kuat.

Dimensi Produk : Tinggi 25cm dan Lebar 15cm
Dimensi Kemasan : 32cm x 11cm x 36cm


2. Scooter Anak HP



Sore hari selesai Anda pulang kerja kemudian menemani anak Anda bermain ditaman dekat komplek perumhan adalah hal yang sangat menyenangkan juga membahagiakan. Terlebih lagi apabila anak Anda sedang mengayuh otoped barunya atapunu skuter yang anda telah belikan untuk anak tersayang Anda. Pemandangan yang sangat menyenangkan bukan?

Sang anak pun akan merasa bahwa mainan baru mereka ini bisa mendukung kegembiraan mereka. Di dukung oleh produk skuter yang istimewa ini, mengapa? Dikarenakan skuter ini di buat dari bahan logam pilihan terbaik dengan ketebalan chasis yang cukup kuat.

Kemampuan otoped ataupun skuter ini dapat di tunggangi beban anak usia 11 tahun ataupun 50kg. Di buat dengan komposisi karet roda yang sangat berkualitas hingga tak mudah slip ataupun licin. Keunggulan yang lain adalah stang yang dapat di pendekkan serta di lipat hingga dapat di bawa dengan ringkas di taruh di bawah jok mobil keluarga apabila Anda berlibur keluar kota.

Otoped ini menggunakan system rem menginjak roda belakang yang sudah tertutupi logam jadi sang anak akan aman bila bermain di daerah menurun. Milikilah segera dan dapatkan kebahagiaan dari anak Anda dalam bermain otoped atau skuter ini.

Dimensi Barang : 60cm x 90cm (Lebar Stang 30cm)
Dimensi Paket : 11cm x 64cm x 21cm


3. Kereta Api Militer Elektrik



Permainan legendaris ini telah ada semenjak lama yakni mainan rel kereta api, banyak di antara orang tua yang kelahiran pada tahun 1970 sampai 1990 masih mengingat permainan ini serta bisa jadi ini merupakan mainan impian anak dekade itu. Tetapi hebatnya mainan ini tak pernah ketinggalan zaman atau lekang dimakan waktu malah banyak produsen yang sengaja menambah variasi atau mengubah bentuk model bentuk kereta zaman sekarang. Mainan Kereta Api Militer Elektrik ini adalah permainan yang dapat di katakan mainan berbaterai  karena memang semua fungsi geraknya menggunakan energi listrik dari baterai. Dengan bentuk mengambil konsep seperti kereta lokomotif pengangkut kendaraan militer juga beserta personilnya maka dengan tepat di sebut kereta api militer.

Dalam satu kemasan dus berisi satu buah lokomotif, 1 buah gerbong pengangkut helikopter, pengangkut tank serta pengangkut bahan bakar batu bara. Pada lokomotif terdapat lampu sorot juga di lengkapi dengan suara kereta lokomotif juga asap. Kereta api ini berjalan diatas rel yang telah di bekalkan didalam satu paket pembelian. Ada 8 rangkaian rel yang apabila d isusun menjadi lintasan berbentuk lingkaran dengan diameter 70 cm. Kereta ini di gerakkan oleh baterai AA 4x (not included). Mainan anak ini tak cocok untuk anak di bawah 3 tahun dikarenakan mengandung komponen yang kecil. Apabila harus di mainkan oleh anak-anak usia tersebut sangatlah penting untuk didampingi orangtua.



Tonton Video Pilihan Dibawah Ini:



Maninan Anak yang Anda Cari:
- mainan anak laki-laki umur 6 tahun
- mainan anak usia 7 tahun keatas
- kado untuk anak 7 tahun perempuan
- hadiah ulang tahun untuk anak laki-laki
- mainan anak perempuan umur 7 tahun
- mainan anak umur 9 tahun
- mainan edukasi anak 7 tahun
- mainan anak laki-laki umur 8 tahun
kode iklan disini
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan